Bripka HM Salahuddin Ariza Bantu Korban Banjir

DUTA TV MARTAPURA – Kendati harus berjalan di rendaman banjir Bripka Hm Salahuddin Ariza, membawa paket sembako ke rumah-rumah warga di Sungai Landas Kecamatan Cinta Puri, dan Garis Binuang yang sudah terendam selama seminggu lebih.

Selain menyalurkan bantuan sembako Bhabinkamtibmas kelahiran kota Banjarmasin ini, juga membawa tenaga perawat untuk melayani pemeriksaan kesehatan warga , yang baru termonitor dari hasil kunjungannya pada tanggal 12Februari 2020.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat binaannya tersebut, yang sudah berlangsung sejak dua tahun lalu, dikarenakan masyarakat di wilayah ini sangat rentan dengan bencana banjir tahunan.

Untuk membangun komunikasi aparat Polri yang memiliki empat orang anak ini pun tidak sungkan berdiskusi dengan warga desa, untuk mendapatkan beragam informasi termasuk keluhan dari warga.

“Mereka memang memerlukan uluran tangan agar bisa bertahan di tengah rendaman banjir, dan ini benuk kepedulian Polsek Simpang Empat bersama Bhabinkamtibmas,”ucap Hm Salahuddin Ariza

“Sudah seminggu terendam dan berterima kasih diberi bantuan,”ujar Kai Hasan Warga Korban Banjir

“Beliau sejak bertugas selalu memperhatikan warga yang tertimpa musibah, baik kemarau maupun banjir,”kata H Rusli Sekda Cinta Puri

Penyaluran bantuan dan layanan kesehatan yang digalang Bhabinkamtibmas, dan Polsek Simpang Empat di Polres Banjar tersebut,  berlangsung selama 5 Jam, dengan menyentuh 50 kepala keluarga.

Reporter : Tarida Sitompul


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *