Barito Putera Olahraga

Barito Putera Waspadai Diterminasi Dan Tekanan Lini Depan PSM Makassar

DUTA TV BANJARMASIN – Meski sering mendapat hasil positif kala bertandang ke markas PSM Makasar namun tidak membuat skuad Barito Putera bisa sedikit santai menghadapi laga yang akan di helat di stadion Andi Matalata Matoangin Makassar pada Rabu nanti (14/08/2019).

Dalam lawatannya ke kandang PSM Makassar pelatih kepala Yunan Helmi mengaku akan mewaspadai diterminasi dan tekanan lini depan tim Juku Eja, seperti Markanen, Guy Junior, Ferdinan Sinaga, Zulham Zamrun dan lainnya yang dinilai sangat tajam.

Apa lagi saat ini tim Ayam Jantan sedang berada dalam kondisi on fire usai meraih trophy juara piala Indonesia di hadapan publiknya sendiri.

Hal ini di sampaikan langsung oleh pelatih kepala Barito Putera Yunan Helmi, sebelum bertolak ke Makassar Senin pagi (12/08/2019).

“Kita tau PSM juga akan melakukan persiapan yang sama dengan Barito Putera terutama saat menghadapi Barito, semua pasti akan melakukan analisa, dan kita tau sekarang mereka dalam kondisi yang bagus”, ungkap Yunan Helmi.

Sementara itu sejak tahun 2017 lalu tim  Barito Putera selalu sukses meraih satu poin kala bertandang ke markas tim berjuluk Juku Eja atau Ayam Jantan Dari Timur tersebut dengan skor 1-1/ dan di musim lalu bermain imbang 2-2.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *