Amuk Warga Sungai Andai Terhadap Pencuri Tabung Gas

 

DUTA TV BANJARMASIN – Aksi pencurian tabung gas terjadi di Sungai Andai.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu (3/6) malam sekitar pukul 20.30 Wita tepatnya di Jalan Padat Karya, Komplek Melati, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara. Na’asnya, pelaku ketahuan sehingga menjadi bulan – bulanan warga.

Amuk massa di pemukiman padat penduduk tersebut tak terbendung, hingga pelaku pencuri yang diketahui bernama Ari, warga Jalan Belitung Darat Gang 17 Agustus, Kecamatan Banjarmasin Barat diamankan di lokasi lain yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), guna mengindari amarah warga yang geram melihat aksi pencurian tersebut.

Lihat Juga :  Pencuri Besi Kabel Jembatan Kuin Sempat Sembunyi di Plafon

Saat diamankan, pelaku mengaku mencuri tabung elpiji 3 kilo bersama rekannya. Namun aksinya mencuri tabung tersebut gagal karena saat ingin melarikan diri sepeda motor yang dikemudiakan rekan pelaku menabrak pejalan kaki.

“Dengan kawan, ia membawa kendaraan, aku di belakang meambil tabung gas di warung. Niat jalan ke rumah teman tapi melihat tabung, lalu kami ambil,” ujarnya.

Lihat Juga :  Pencuri Besi Kabel Jembatan Kuin Sempat Sembunyi di Plafon

Tak lama berselang, aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian. Saat digiring ke mobil patroli, ada warga yang masih geram dan melayangkan pukulan di hadapan polisi.

“Tolong hargai petugas, kami menerima laporan dari masyarakat, jangan main pukul lagi,” ujar salah satu Polisi yang berpakaian preman.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Banjarmasin Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.(ern/tim)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *