Alumni Polimarim AMI Makasar Salurkan Bantuan Banjir di Batola

Kab. BATOLA DUTA TV Sejumlah anggota ikatan Alumni Politeknik Maritim AMI Makasar cabang Banjarmasin, dibantu tim relawan mendistribusikan bantuan ke korban banjir di wilayah kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, Minggu siang (24/01/2021).

Bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, air mineral dan lainnya ini disalurkan langsung melalui posko, tempat pengungsian, dan ke rumah-rumah warga yang terisolir banjir, seperti di desa Jejangkit dan desa Mandastana.

Lihat Juga :  Dewan Desak Bentuk Tim Advokasi Awasi Sungai

Ketua ikatan Alumni Politeknik Maritim AMI Makasar cabang Banjarmasin, Abdul Rahim mengungkapkan jika musibah banjir yang melanda wilayah Kalimantan Selatan membuat mereka tergugah untuk mengumpulkan dana untuk membantu korban banjir, bahkan akibat banjir kali banyak warga yang mengungsi, karena tingginya debit di rumah mereka. ”Kita langsung ke pengungsian, jadi bantuan kita ini berupa sembako yang langsug diberikan kepada mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Posko Pengungsian Terminal Km 6 Dikosongkan

Sementara itu, selain menyalurkan bantuan ke korban banjir di Kalsel, Ikatan Alumni Politeknik Maritim AMI Makasar cabang Banjarmasin juga memberikan bantuan terhadap korban bencana gempa di provinsi Sulawesi Barat. Alumni Polimarim Banjarmasin berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini dilanda musibah.

Reporter : Mawardi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *