Alumni Mahasiswa Malang Bagikan Belasan Ribu Masker

Banjarmasin, DUTA TV — Sejumlah pengurus dan panitia hari jadi keluarga Alumni Mahasiswa Malang Kalimantan Selatan, membagikan ratusan masker kepada para pengguna jalan di perempatan Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sabtu pagi(19/09/2020).

Bagi bagi masker gratis ini menjadi perhatian sejumlah para pengendara yang tengah melintas di kawasan tersebut.

Tak hanya sekadar membagi masker, keluarga besar Alumni Mahasiswa Malang ini juga  mensosialisasikan dan mengedukasi kepada para pengguna jalan, pentingnya menggunakan masker mengingat di masa pandemi COVID-19 ini angka penularan virus corona belum melandai.

Selain di jalan ratusan masker juga dibagikan kepada warga maupun pedagang di pasar tradisional, seperti di pasar Kuripan, Pasar Pandu dan Pasar A Yani tak ketinggalan di Pasar Teluk Dalam Banjarmasin.

Bagikan Masker di Pasar

Bagikan Masker di Pasar

“Kita dari keluarga besar Alumni Mahasiswa Malang Kalsel, melakukan kegiatan pembagian masker di perempatan Hotel A kita juga bagikan kepasar-pasar fokus kita bagi masker selanjutnya nanti kami akan bagikan masker juga di kota Banjarbaru dan Martapura. 16.650 buah masker yang kita bagikan untuk kota Banjarmasin dan Kabupaten. Minggu depan serentak kita bagikan di kabupaten se-Kalsel. Ini dalam rangkaian memperingati HUT kami ke 4 tahun. Keluarga besar kita sudah lama ini baru kita kukuhkan kembali sebagai organisasi di masyarakat, dan besok kita adakan juga kegiatan sosial donor darah,” kata Kumala Sari Ketua Panitia HUT KAMM Kalsel

Kumala Sari (tengah) Ketua Panitia HUT KAMM Kalsel

Kumala Sari (tengah) Ketua Panitia HUT KAMM Kalsel

Bagi-bagi masker gratis ini menjadi salah satu rangkaian dalam memperingati hari ulang tahun keluarga alumni mahasiswa malang kalimantan selatan ke-4, selain di kota Banjarmasin sebanyak 16.650 masker akan dibagikanserentak  di kota Kabupaten Se-Kalsel.

Reporter : Maisuri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *