PN Pelaihari Gelar Kampanye Simpatik Anti Korupsi

Pelaihari, DUTA TV — Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Iriaty Khairul Ummah beserta jajarannya membagikan masker, hand sanitizer dan stiker kepada warga yang melintas di Simpang Tiga Tugu Tanah Laut Membangun, Kota Pelaihari Rabu (17/2) kemarin.

Aksi simpatik ini dilakukan untuk mewujudkan institusi yang dipimpinnya menjadi wilayah birokrasi bersih dan melayani, setelah sebelumnya pada tahun 2020, Pengadilan Negeri Tanah Laut meraih predikat wilayah bebas korupsi atau w-b-k.

Ketua Pengadilan Pelaihari Iriaty Khairul Ummah mengungkapkan, pihaknya berupaya memberikan kesadaran, meningkatkan integritas dan keimanan sebagai upaya mewujudkan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“kampanye simpatik dalam rangka mewujudkan wbbm tahun 2020 PN pelaihari berhasil meraih predikat WBK Masyarakat tala agar berperan untuk menyadari pentingnya protokol kesehatan COVID-19” Ucapnya.

Sementara itu pembagian masker dan sanitizer oleh jajaran Pengadilan Negeri Pelaihari juga sebagai wujud dukungan untuk melawan COVID-19. Serta memberikan kesadaran terhadap masyarakat agar memahami pentingnya protokol kesehatan guna mengantisipasi COVID-19.

Reporter : Suhardadi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *