Ekonomi Sosial

Gula murah di Bazar Ramadhan Polda Kalsel

DUTA TV BANJARMASIN – Bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran nanti, gula pasir tentunya menjadi salah satu jenis sembako yang paling dicari dan digunakan warga.

Di Mako Polda Kalimantan Selatan, anda dapat menemukan serta membeli gula pasir dengan harga murah, yakni Rp 11.000/kg atau lebih murah dari harga pasaran.

Hal tersebut cukup mendapat perhatian dari warga yang berkunjung, mereka mengaku cukup diuntungkan dengan harga yang lebih murah tersebut.

Sementara itu, salah satu pengusaha gula di Banjarmasin menambahkan, jika stok gula yang ia sediakan sebanyak 2000Kg ludes dalam waktu kurang dari 30 menit.

“Kesini untuk membeli beli gula, harganya Rp 11.000, lebih murah disini, saya pun beli 2 kg,” kata salah satu warga, Yahya.

Sementara itu, pada Bazar Ramadhan Polda Kalimantan Selatan tahun 2019 ini terdapat 72 stand yang disediakan untuk menjual berbagai macam sembako.

Harga barang yang dijual pun lebih murah dari harga pasar, dengan tujuan menjaga stabilisasi harga sembako jelang lebaran.

Bazar Ramadhan ini sendiri akan berlangsung dua hari, yakni hingga Jumat (17/05) siang.

Reporter : Nina Megasari


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *