PWI Siapkan 3 Agenda Utama Pada Hari Pers Nasional 2020

DUTA TV BANJARMASIN Kalimantan Selatan akan menjadi tuan rumah perayaan Hari Pers Nasional 2020 pada 7 hingga 9 Februari mendatang.

Dalam perayaan yang akan digelar pada 7 – 9 Februari mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia pusat dan Kalimantan Selatan telah menyiapkan 3 agenda utama, yakni seminar atau forum investasi dan milenial konvensi media massa, dan acara puncak.

“Jadi ada 3 agenda wajib yang akan kita gelar di Hari Pers Nasional ini yakni seminar forum investasi dan milenial, konvensi media massa, serta acara puncak peringatan yang akan digelar di kantor gubernur Kalimantan Selatan,” terang Zainal Helmi ketua PWI Kalimantan Selatan.

Seminar forum milenial ini sendiri akan langsung diketuai oleh staff ke Presidenan, Putri Tanjung. Sementara pada forum investasi dan ekonomi akan dipimpin menteri BUMN, Menteri Maritim dan investasi. Sedangkan konvensi media masa, akan turut datang para tokoh Pers Indonesia dan menteri layanan publik kemenpan RB.

Sementara itu, puncak peringatan yang akan digelar di kantor Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.

“Mudah-mudahan Presiden akan hadir, seperti Hari Pers Nasional di provinsi lain,” tambah Zainal Helmi.

Dalam kegiatan ini pihak PWI Kalimantan Selatan juga masih banyak mengagendakan beberapa acara, namun menunggu sususan acara dan jadwal pasti dari PWI pusat.

Reporter : Ade Yanuar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *