ABK Kapal Dikabarkan Tenggelam Disungai Barito

Banjarmasin, DUTA TV — Warga pinggiran Sungai Barito, tepatnya di Gang Inayah Ujung Banjarmasin Barat, digegerkan dengan kabar adanya orang yang tenggelam di aliran Sungai Barito, Rabu malam(28/04/2021).

Setelah ditelusuri, korban yang tenggelam adalah salah satu ABK kapal bahar yang berposisi sebagai masinis II.

Dari keterangan saksi yang saat itu sedang memancing disekitar lokasi kejadian menjelaskan, dirinya sempat mendengar ada teriakan orang meminta tolong di air, namun setelah ditelurusi ternyata korban ditemukan terseret arus keluar dari sela-sela kapal.

Lihat Juga :  Pelaku Penganiayaan Yang Tenggelam Bersama Bripka Mashudin Selamat, Diamankan di Batola

Melihat hal itu, sejumlah saksi yang berada di atas kapal sempat melemparkan pelampung, namun gagal diraih korban sehingga tiba-tiba hilang diseret arus air yang sedang deras.

Pas lagi meunjun memancing melihat ada orang minta tolong, positif orang itu dan melihat ada orang bekunyung, terus ada pihak kapal patria menimbai pelampung namun kada sampai, dari suara laki-laki itu dari samping kapal terus larut berenag ke pelampung lalu hilang lagi,” kata Isam Saksi

Lihat Juga :  Pelaku Penganiayaan Yang Tenggelam Bersama Bripka Mashudin Selamat, Diamankan di Batola

Hingga saat ini, Sat Pol Airud bersama basarnas dan tim emergency gabungan masih melakukan penyisiran di sekitaran lokasi tenggelamnya korban.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *