54 Siswa Mts Al Ikhwan Ujian Daring

Banjarmasin, DUTA TV – Suasana Madrasah Tsanawiyah Al Ikhsan nampak sepi dari siswa dari pantauan Rabu (31/3/2021) pagi. Padahal minggu ini merupakan pelaksanaan ujian Madrasah Tsanawiyah. pelaksanaan ujian di madrasah ini melalui daring atau online sejak senin kemarin.

Totalnya ada 54 siswa yang melaksanakan ujian madrasah di Mts ini. Dalam sehari ada dua mata pelajaran yang diuji oleh pihak Madrasah dan berlangsung hingga tujuh April mendatang.

Lihat Juga :  5 Siswa di MTSN 2 Ujian Daring di Sekolah

Sementara untuk pengawas atau guru pelaksana ujian ada dua tenaga pendidik.

Hingga saat ini belum ada kendala saat pelaksanaan ujian Madrasah di Mts Al Ikhwan ini, baik dari jaringan atau siswa mereka. Pelaksanaan ujian melalui daring atau online karena sesuai dengan arahan dari Kementrian Agama dan hasil rapat pihak sekolah dan juga orang tua siswa.

Lihat Juga :  5 Siswa di MTSN 2 Ujian Daring di Sekolah

“menggunakan daring yang ikut ujian ada 54 siswa, ujian belum ada. ada dua mata pelajaran, sampai 7 April  karena kami menyesuaikan Kemenag melihat di sekolah negeri maupun swasta menggunakan dari sesuai hasil rapat” Kata Umniyati Salah satu guru di temoat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kementrian Agama memberikan tiga pilihan untuk ujian Madrasah. Seperti melalui tatap muka, daring atau online, serta melaksanakan dengan dua metode tersebut. Kebanyakan, di Banjarmasin melaksanakan ujian Madrasah dengan daring atau online.

Lihat Juga :  5 Siswa di MTSN 2 Ujian Daring di Sekolah

Reporter : Zein Pahlevi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *