5 Siswa di MTSN 2 Ujian Daring di Sekolah

Banjarmasin, DUTA TV 5 Siswa ini nampak serius mengerjakan soal ujian di salah satu ruang kelas di MTSN 2 Banjarmasin, Senin pagi (29/03/2021).

5 Dari 300 siswa lebih ini memang harus menjalani ujian di sekolah, karena terkendala peralatan dan juga jaringan di rumah mereka.

Beberapa pengawas juga ditempatkan di ruangan ini. Sebelumnya, ada 10 siswa yang rencananya mengikuti ujian di sekolah. Namun, karena sudah memiliki fasilitas yang cukup, 5 siswa lainnya melaksanakan ujian di rumah mereka masing-masing.

Lihat Juga :  Berada Diluar Kota, 1 Siswa SMPN 28 Banjarmasin US Secara Virtual

Hingga saat ini, tak ada kendala dalam pelaksanaan ujian sekolah di MTS Negeri ini.

Rencananya ujian Madrasah Tsanawiyah di MTSN 2 Banjarmasin akan dilaksanakan dari 29 Maret hingga delapan April mendatang. Pihak madrasah juga tetap memperhatikan protokol kesehatan terhadap siswa yang mengikuti ujian di sekolah.

“Kami melaksanakan ujian madrasah, tanggal 29 sampai tanggal 8 nanti pakai daring, walaupun ada yang kurang mampu dan signal kurang di Madrasah. Belum ada kendala yang berarti hingga saat ini,” ucap Riduansyah, kepala MTSN 2 Banjarmasin.

Lihat Juga :  Senin, Siswa SMP Ujian di Tengah Pandemi

Sementara untuk mata pelajaran yang diujikan pada hari ini, yakni Bahasa Indonesia serta Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Total mata pelajaran yang diujikan sebanyak 16 mata pelajaran.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *