3 Akpol 1994 di Polda Kalsel Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

DUTA TV BANJARMASIN – Alumni akademi kepolisian atau Akpol 1994 yang bertugas di lingkup Polda Kalsel, direktur lalu lintas kombes Andi Aziz Nizar, direktur narkoba kombes Iwan Eka Putra, serta kasubdit fasharkan ditpolair AKBP Arifin, menyalurkan bantuan berupa sembako ke 4 panti asuhan yang ada di kota Banjarmasin.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh para perwira tinggi ini ke panti asuhan, MU Awanah di jalan Pangeran, Panti Asuhan Harapan Ibu di jalan Cendana I, dan Panti Asuhan Ihsanul Kamil di jalan Hasan Basri, kompleks Kindaung.

Bantuan berupa beras serta mie instan yang diberikan kali ini, diarapkan dapat meringankan beban pengurus panti asuhan akibat terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan seluruh polda dari angkatan 94, kesempatan ini seluruh alumni bersepakat membantu meringakan beban dari saudara kita karena covid, memberikan bantuan di panti untuk meringakan beban saudara kita,” ujar Kombes Andi Aziz Nizar, Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel

“Suatu kesyukuran, mengucapakan terima kasih disaat pandemi bantuan sangat kami harpakan, isnyaallah menjadi keberkahan, kami sangat mengharapkan bantuan jadi sangat bermanfaat,” tambah M Hanafi, ketua yayasan panti MU Awanah.

Sementara itu ketiga alumni Akademi Kepolisian atau Akpol 1994 yang bertugas di lingkup Polda Kalsel ini berharap, aksi sosial ini juga dapat diikuti oleh senior maupun junior-juniornya di kepolisian, agar dapat membantu masyarakat yang saat ini kesusahan akibat terdampak pandemi Covid-19.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *