Sosialisasikan 5 M Guna Bentengi Masyarakat Dari COVID-19

Banjarmasin, DUTA TV — Sosialisasi pencegahan COVID-19 gencar digaungkan seluruh pihak, tak hanya dari pemerintahan sebagai garda depan penanggulangan pandemi, juga turut serta memantik kepedulian sesama dalam menjaga kesehatan bersama.

Kali ini perwakilan putra pendidikan Indonesia Kalsel Ferdy Suryawijaya, yang mengajak serta mengedukasi pencegahan COVID-19 dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan bagi kalangan milenial, di Desa Indrasari Martapura belum lama tadi.

Dari himbauan Prokes 3 M, Ferdy menambahkan sosialisasi menjadi 5 M dengan tambahan menjaga kesehatan mental, serta mengamalkan doa – doa sebagai senjata umat muslim.

“Kegiatan ini untuk mengedukasi mereka tentang prokes 3M akan tetapi disini saya menambahkan menjadi 5M yaitu Mengamalakan doa-doa khusus bagi yang beragama muslim dan menjaga kesehatan mental,” kata Ferdy Suryawijaya, S. Ak. Putera Pendidikan Indonesia Kalsel 2020.

Ferdy Suryawijaya, S. Ak. Putera Pendidikan Indonesia Kalsel 2020.

Ferdy Suryawijaya, S. Ak. Putera Pendidikan Indonesia Kalsel 2020.

“Tanggapan saya ini kegiatan yang sangat bagus di tengah pandemi ini apalagi kegiatan ini sangat positif untuk warga, dan saya berharap pelatihan ini tetap berlanjut dan sangat bermenfaat bagi warga dan jangan lupa mematuhi prokes,” ucap Amat Yani Kepala Desa Indrasari Martapura.

Amat Yani Kepala Desa Indrasari Martapura.

Amat Yani Kepala Desa Indrasari Martapura.

Dalam gelaran go healthy yang digagas putra pendidikan ini, juga memberikan masker dan hand sanitizer secara cuma-cuma bagi peserta, sebagai upaya penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *