Yayasan Yn’s Center Bagikan Paket Sembako ke Pengurus Masjid Baitul Rahman

Banjarmasin, DUTA TV — Sebagai salah satu bentuk sosial untuk bisa saling berbagi, Yayasan Yn’scenter kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kali ini, yayasan milik yuni abdi nur sulaiman tersebut memberikan beberapa paket sembako kepada pengurus masjid baitul rahman yang kurang mampu, berupa beras dan beberapa barang lainnya.

Tak hanya itu, pihak yayasan Yn’s center juga membagikan ratusan kotak makanan siap saji kepada para jemaah mesjid yang menjalankan sholat.

Menurut, founder yayasan Yn’s center, Yuni Abdi Nur Sulaiman, kegiatan ini ditujukan untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan sesama agar bisa mendapatkan berkah dan ridho allah.

“Alhamdulillah kita di berikan kesahatan dan masih bisa melanjutkan program jumat berkah. Jadi sekarang kita melaksanakan di mesjid Baitul Rahman Belitung. Harapanya satu bisa menjalin silaturahmi dan mengharapkan ridho allah  dan dengan rejeki yang ada kita insyah allah ikut berbagi,” kata Yuni Abdi Nur Sulaiman Founder Yn’s Center.

Yuni Abdi Nur Sulaiman Founder Yn’s Center.

Yuni Abdi Nur Sulaiman Founder Yn’s Center.

“Jadi kita kesini karna padat penduduk dan jemaahnya banyak jadi kita memilih mesjid ini untuk berbagi, ada ratusan kotak nasi dan kita juga menyerahkan bantuan sembako juga dan berharap kegaitan ini bisa bermanfaat,” ujar Gusti Ervin Wardhana Koor. Banjarmasin Selatan Yn’s Center

Sementara itu, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin dari Yayasan Yn’s Center yang masuk dalam program jumat berkah, dan digelar setiap pekan di wilayah yang  berbeda beda.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *