Pendidikan

Wisuda Poliban, 800 Lulusan Poliban Siap Bersaing di Dunia Kerja

DUTA TV BANJARMASIN – Sejumlah wisudawan dan wisudawati Politeknik Negeri Banjarmasin mengelar prosesi wisuda Diploma tiga dan empat angkatan ke 20, tahun 2019 yang bertempat di Gedung Sultan Suriansyah, Rabu (11/09/2019).

Wisuda kali ini diikuti 800 wisudawan Politeknik Negeri Banjarmasin dengan 5 jurusan yaitu Tehnik Mesin, Tehnik Sipil, Elektro, Akutansi dan Administrasi Bisnis.

Para alumnus nanti diharapkan bisa meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, atau pun terjun langsung ke dunia kerja dan menciptakan lapangan kerja baru.

“Kami mengucapkan selamat tentunya kepada mahasiswa yang lulus dan telah melaksanakan wisuda tahun ini, tentu kami mengharapkan mereka nantinya bisa memasuki dunia kerja baik Bumd, Swasta ataupun instansi pemerintahan,” harap Joniriadi Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin.

Joniriadi Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin

“Alhamdulillah kami tahun ini selama 3 tahun menempuh pendidikan di Poliban, dan hari ini melaksanakan wisuda tentu saya mengucapkan terimakasih kepada orang tua saya yang sudah mensuport saya dari belakang,” ujar Wisudawan, Sultan Yasfi.

Dalam wisuda kali ini juga diberikan penghargaan kepada wisudawan dan wisudawati terbaik dengan nilai yang tinggi dari setiap jurusan, serta dilanjutkan dengan  pengambilan sumpah serta janji kepada seluruh wisuda Politeknik Negeri Banjarmasin.

 

Reporter : Ahmad Revan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *