Warga Telawang Beri Bantuan Seng ke Korban Angin Puting Beliung

Banjarmasin, DUTA TV — Sebagai salah satu gerakan kepedulian terhadap sesama warga Kelurahan Telawang, melalui dewan kelurahan Telawang memberikan bantuan kepada korban musibah angin puting beliung yang melanda kawasan Teluk Tiram Laut, Minggu pagi(15/11/2020).

Setidaknya ada 30 lembar material atap seng yang diberikan pihak warga Telawang kepada para korban yang terdampak akibat amukan angin tersebut.

Bantuan berupa material bangunan ini diharapkan bisa membantu korban untuk cepat memperbaiki bagian atap rumah agar bisa terhindar dari hujan.

“Jadi ini kita inisiatif warga Telawang membantu korban puting beliung dengan membarikan 30 lembar seng,” kata Muchlis Muhtar Dewan Kelurahan Telawang.

Muchlis Muhtar Dewan Kelurahan Telawang

Muchlis Muhtar Dewan Kelurahan Telawang

“senang terimakasih kepada pihak warga Telawang sudah membantu sekali,  Sudah ada bantuan juga dari tagana dan BPBD,” ujar Dhani Korban Angin Puting Beliung.

Dhani Korban Angin Puting Beliung

Dhani Korban Angin Puting Beliung

Sementara itu, pihak warga Kelurahan Telawang juga akan terus menggiatkan program warga Telawang peduli agar bisa terus membantu dan menjalin tali silaturhami antar warga dan masyarakat.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *