Warga Pemurus Baru Keluhkan Kondisi Drainase

Warga Keluhkan kondisi drainase yang cukup buruk, dalam koordinasi pembangunan tingkat kelurahan, Pemurus Baru (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TVKeluhan kondisi drainase yang cukup buruk, mengemuka dalam koordinasi pembangunan tingkat kelurahan, Pemurus Baru, Senin siang (13/12/2021).

Pasalnya kawasan itu kerap tergenang air, terlebih pada musim banjir rob seperti saat ini.

Menyikapi keluhan warga, pihak pemerintah menyebut akan menampung aspirasi itu dan nantinya akan diteruskan kepada pimpinan.

“Banyak yang disampaikan oleh tokoh masyarakat dan ketua RT, memang garis besarnya yang sangat diperlukan oleh warga yaitu normalisasi sungai dan juga jaringan drainase harus diperbanyak,” kata Muhammad Syamani, Lurah Pemurus Baru.

“Pada kondisi sekarang ini, masalah nasional seperti perbaikan jalan, drainase, dan banjir, tentu ini nanti akan disampaikan kepada atasan,” ujar Emil Salim, Staf Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Banjarmasin.

Warga Kecewa Anggota Dewan Tak Hadir

Sementara itu peserta pertemuan mengaku kecewa dengan tidak hadirnya perwakilan anggota dewan dapil Banjarmasin Selatan pada pertemuan tersebut. warga menegaskan harusnya dengar pendapat seperti ini juga harus dihadiri wakil rakyat agar dapat memperjuangkan aspirasi mereka.

“Pada saat ini adalah masalah drainase, harusnya ini hadiri anggota dewan, tapi saat ini berhalangan hadir, memang sudah diundang, katanya ada kerjaan di luar daerah, yang jelas kecewa,” ujar Bukhori, Tokoh Masyarakat.

Selain menyampaikan kelurahn perihal sungai, drainase dan jalan, pertemuan ini juga menyampaikan terkait pelayanan kesehatan.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.