Warga Minta Jalan Cemara Raya Dikembalikan Menjadi Dua Jalur

dok : Jalan Cemara Raya (foto:https://sdad.banjarmasinkota.go.id/)

Banjarmasin, DUTA TVAnggota DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Utara, kembali menggelar reses dengan mengundang konsituen dari Kelurahan Sungai Miai.

Dalam reses warga meminta arus Jalan Cemara Raya bisa dikembalikan menjadi dua arus seperti semula.

Pasalnya, arus Jalan Cemara Raya yang saat ini hanya satu jalur, berdampak kepada penghasilan usaha warga di sepanjang jalan tersebut.

“Jadi kami keluarga Sungai Miai terutama di kawasan Jalan Cemara Raya, Agak sedikit tehambat perekonomiannya karena ada jalan yang dulunya dua jalur menjadi satu jalur, jadi kami meminta agar dewan bisa memberikan penjelasan kepada Pemko agar Jalan Cemara dikembalikan menjadi dua jalur, Agar ekonomi masyarkat kembali baik,” kata Hasan, ketua RT 40.

“Jadi akan kita kawal dan adukan dalam Epokir Dewan agar bisa terealisasi, dan akan kita perjuangkan ini,” ujar Syarifah Sakinah, anggota DPRD Kota Banjarmasin.

Syarifah Sakinah, anggota DPRD Kota Banjarmasin

Syarifah Sakinah, anggota DPRD Kota Banjarmasin (foto:duta tv)

Sekedar mengingatkan, Jalan Cemara Raya dijadikan satu jalur sejak awal pembuatan Jembatan Sei Alalak. Namun meski jembatan sei alalk telah rampung, gungsi jalur cemara belum dikembalikan menjadi dua jalur.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.