Warga Keruwing Indah Kaget SAZ Pengedar Narkoba Kelas Internasional

DUTA TV BARITO KUALA – Inilah rumah SAZ yang turut diberi garis polisi karena diduga merupakan rumah hasil dari penjualan kiloan sabu yang iya edarkan sejak dua tahun terakhir.

Jika dilihat rumah yang  berada di jalan Kenanga 2, komplek Keruwing Indah, kelurahan semangat dalam, barito kuala ini terlihat lebih besar dibanding rumah lainnya.

Baca juga : 2 Tahun Jual Narkoba, SAZ Akui Mendapat Upah Miliaran Rupiah

Disini warga kerap menyaksikan aktifitas SAZ yang tinggal seorang diri kerap didatangi beberapa orang setiap hari saat sore hingga malam hari.

Lihat Juga :  Kerap Bertransaksi Narkoba, NM Ditangkap Polisi

Terlihatnya aktifitas SAZ setiap berada di rumah lantaran perkomplekan yang iya tempati merupakan perumahan baru dengan jumlah penghuni hanya sekitar 3 kepala keluarga termasuk SAZ.

Perumahan SAZ pun berada di dekat kolam pemancingan yang kerap didatangi warga pun tidak menaruh kecurigaan terhadap SAZ yang baru menempati rumah di kawasan ini sekitar 6 bulan terakhir.

Lihat Juga :  Dua Bersaudara Pengedar Sabu - sabu Berhasil Diamankan Tim Opsnal Sat Resnarkoba John Lee, Cs

Baca juga : Gudang Sabu SAZ di Jalan Rawasari Diberi Garis Polisi

“Jarang ketemu dan tidak pernah mengenal secara langsung, si SAZ baru pindah kurang lebih 6 bulan yang lalu, kami disini sangat kaget dengan kejadian ini karena tempat tinggalnya bukan hanya di Rawasari namun disini juga. Perumahan ini baru saja dibuka dan warganya pun masih sedikit. Sering bolak balik yang datang kerumahnya menggunakan mobil dan orangnya pun berbeda-beda kami pun menganggap itu teman-teman SAZ karena kami dengar SAZ itu seorang Habib,” ujar Rudy Warga.

Rudy Warga

Rudy Warga

Pelaku SAZ sendiri diduga mengedarkan narkoba sejak 2018 silam, dari hasil penyelidikan pihak kepolisian pada tahun 2018 SAZ berhasil mengedarkan sekitar 212 kilogram narkoba dan pada tahun 2019 mengeluarkan narkoba sebanyak 389 kilogram dan jika ditotal sudah berjumlah setengah ton lebih.

Lihat Juga :  Dipimpin Kapolda Kalsel, 299,992 Kg Sabu Jaringan Internasional Dimusnahkan Menggunakan Mobil Mixer

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *