Gudang Sabu SAZ di Jalan Rawasari Diberi Garis Polisi

DUTA TV BANJARMASIN – Sebuah bangunan yang dijadikan gudang penyimpanan narkoba di kawasan jalan Rawasari VII, kelurahan Teluk Dalam, kota Banjarmasin Selasa siang (21/01/2020), didatangi sejumlah penyidik direktorat reserse narkoba Polda Kalsel.

Beberapa penyidik terlihat melakukan pemasangan garis polisi, serta mengambil sejumlah barang bukti yang tersisa di dalam rumah, dalam prosesnya polisi turut menggiring tersangka SAZ.

Lihat Juga :  Berkat Kerja Keras, Ditresnarkoba Polda Kalsel Raih Penghargaan Dari Gubernur Kalsel dan DPRD Kalsel

Sementara itu ketua RT setempat mengaku syok dengan temuan gudang penyimpanan narkoba di wilayahnya, iapun tak menaruh sedikitnya curiga dengan tersangka yang diketahui sudah lebih 2 tahun menghuni rumah kontrakan.

“Ibu liat di koper dan lemari rak-rak plastik dan ada banyak memang, namanya belum pernah meliat sama sekali kaya gula putih ternyata sabu, ada warna merah ternyata ekstasi, spontan sedikit ngomel, ya Allah kerjaannya ke mesjid kok bisa kayak gini,” kata Nurjaenab, ketua RT 54 Rawasari.

Nurjaenab, ketua RT 54 Rawasari

Nurjaenab, ketua RT 54 Rawasari

Selain mempolice line gudang penyimpanan narkoba dikawasan jalan Rawasari VII tersebut, polisi juga menyita sejumlah aset yang dinilai hasil kejahatan pelaku, diantaranya rumah tersangka dikawasan Keruing Handil Bakti Batola, satu unit mobil Honda Jazz, dan sepeda motor senilai Rp30 juta yang dibelinya dari menjalankan bisnis haram itu.

Lihat Juga :  Kerap Bertransaksi Narkoba, NM Ditangkap Polisi

Reporter : Elsa Pratiwi – Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *