Wali Kota Serahkan Sepeda ke Pelanggan PT Air Minum Bandarmasih

Banjarmasin, DUTA TV– Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina , dan Dirut PT Air Minum Bandarmasih, Yudha Achmady menyerahkan secara simbolis hadiah sepeda kepada pelanggan beruntung, di kantor PT Air Minum Bandarmasih, Selasa pagi (22/09)

Hadiah tersebut diperuntukan kepada pelanggan yang membayar tagihan air bersihnya setiap awal bulan atau sebelum tanggal 5, periode bulan Agustus dan September. Totalnya, ada 12 sepeda yang dibagikan oleh Perusahaan Air Minum ini.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, juga mengimbau kepada warga lain bisa membayarkan tagihan mereka tepat waktu, sebagai salah satu upaya Perusahaan Air Minum tersebut untuk meningkatkan pelayanan mereka. Pemberian sepeda tersebut juga dalam rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 496 tahun.

“Sangat membantu sekali kondisi perusahaan kita Cash Flow sehingga kita memberi apresiasi, 12 unit Sepeda Gunung, dari Sungai Andai, Mantuil, alhamdulillah masih bagus pelayanannya, bisa terus memperbaiki layanan. Ini dalam rangka hari jadi. “ Kata Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin.

“Dalam rangka HUT Kota 496 memberikan apresiasi kepada pelanggan kami dluar dari yang rutin, tepat waktu dan tidak menunggak bulan Agustus dan September. Mereka yang sudah bayar harapannya bisa memberikan pesan kepada pelanggan yang lainnya biar bayar tepat waktu. “ Kata Yudha Achmady, Dirut PT Air Minum Bandarmasih.

“Dapat sepeda, pelanggan teladan dari PDAM. Tanggal 1, saya selama ini ga pernah mati lancar, HKSN. 200 ribu sampai ini masih sama sih. “ Kata Tati, Pelanggan PT Air Minum Bandarmasih

Adanya kenaikan tarif juga diharapkan warga bisa terus memperbaiki pelayanan bagi pelanggan PT Air Minum Bandarmasih, terlebih ke seluruh wilayah yang berada di pinggiran Kota Banjarmasin .

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.