Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Pantau TMMD di Sungai Gampa

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memantau perkembangan TMMD di Banjarmasin Utara (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TV Menggunakan sepeda, rombongan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, bersama jajaran Dandim 1007, Banjarmasin, memantau langsung pelaksanaan TMMD ke-114 di Sungai Gampa, Kelurahan Sungai Jingah, Jumat pagi (19/08/2022).

Ibnu juga mencoba melewati jalan yang sudah selesai di beton oleh prajurit dari Kodim 1007, Banjarmasin dan juga warga sekitar. Sebelumnya, di kawasan ini juga sudah dilaksanakan pembangunan jalan pada program TMMD pada beberapa tahun yang lalu.

Proyek ini merupakan proyek lanjutan untuk mempermudah warga dalam beraktivitas sehari-hari.  Sebelum masuknya program TMMD aktivitas warga hanya bisa dilakukan dengan menggunakan jukung atau perahu kecil milik warga. Pembangunan jalan tersebut juga diharapkan bisa membangkitkan perekonomian warga sekitar.

“Kita gowes sampai ke Sungai Gampa dan sangat eksotik, dan lokasi inilah TMMD, kami beserta rombongan dengan pak Dandim berjalan lancar, saya masih ingat jalan yang kita lalu tidak ada jalan insyaaallah tanggal 24 Agustus selesai. Terimakasih semua pihak,” kata Ibnu Sina

Pada kunjungan itu juga bertepatan dengan warga dan pihak Kodim yang sedang melaksanakan lomba, dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.