Wakil Wali Kota ‘Absen’ di Peringatan 5 Tahun Kepemimpinan

BANJARMASIN DUTA TV  – Lima tahun kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin Ibnu-Herman diperingati dengan temu awak media di restauran apung siring, Rabu siang (17/02/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ibnu Sina ini juga dihadiri oleh PLH walikota Banjarmasin yang juga menjabat sebagai penjabat Sekda, Mukhyar, serta assisten pemerintah hingga sejumlah kepala Dinas.

Lihat Juga :  Banjir, PPKM di Banjarmasin Sedikit Kendor

Sayangnya, press conference lima tahun kepemkepemimpinan Ibnu – Herman ini tak dihadiri oleh sang wakil, Hermansyah.

Saat disinggung soal keberadaan Herman, ibnu sina pun melempar jawaban tersebut kepada PJ Sekdako, Mukhyar.

Sementara itu dalam kegiatan ini, Ibnu membeberkan beberapa capaian dan pembangunan di kota Banjarmasin saat kepemimpinannya. Dari dibangunnya rumah sakit daerah milik Pemda Banjarmasin, hingga penerapan pengurangan kantong plastik.

Lihat Juga :  Fokus Penanganan Banjir, PPKM di Banjarmasin Masih ‘Gantung’

Ibnu juga membeberkan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan pemerintahan selanjutnya seperti mewujudkan perkembangan transformasi sungai di Banjarmasin, perkembangan naik kelas untuk membangun Banjarmasin menjadi smart city, hingga pembangunan jalan titian menjadi aspal di sejumlah kawasan kumuh yang anggarannya sendiri pada tahun 2020 harus di pangkas lantaran adanya pandemi COVID-19.

Lihat Juga :  Polresta Banjarmasin Hadirkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

 

Tim Liputan


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *