Ungkap Narkoba ‘Kakap’, Kapolresta Banjarmasin dan Kasat Narkoba Terima Penghargaan

Banjarmasin, DUTA TVPj Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fidayeen, memberikan penghargaan secara langsung, kepada Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Rachmat Hendrawan, dan Kasatres Narkoba Polresta Banjarmasin, serta tiga anggota lainnya, di aula Rupatama, Senin pagi (21/06/2021).

Penghargaan tersebut diberikan, karena satresnarkoba Polresta Banjarmasin berhasil mengungkap  dan menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu di Kalsel, khususnya di Banjarmasin.

Lihat Juga :  Polres Tala Blender 232 Gram Sabu

Tak tanggung tanggung, sabu yang berhasil disita oleh petugas seberat 135 kilogram dan ganja seberat setengah kilogram.

Adanya ungkap kasus narkoba jenis sabu itu, juga menjadi catatan tersendiri karena memecahkan rekor tangkapan di Polresta Banjarmasin, dan berhasil menyelamatkan jutaan jiwa warga kalsel.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, ada rasa memiliki kita terhadap Polresta, melakukan tindakan, dalam rangka menjaga warga kita dari bahaya narkoba,” ucap Akhmad Fidayeen.

Lihat Juga :  Tangkap Kurir Narkoba, Polsek Barat Sita 100,4 Gram Sabu

“Beliau Pj Wali Kota sangat care sekali, kita juga sudah menyampaikan juga kepolisian dan TNI, milik masyarakat, polres bukan milik anggota saja, bila marak peredaran narkoba silahkan langsung laporkan,” kata Kombespol Rachmat Hendrawan.

Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Rachmat Hendrawan, juga meminta masyarakat turut berperan dalam menahan laju peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika, yang menjadi musuh bersama.

Lihat Juga :  Simpan Sabu dan Ineks Dalam Kantong Celana, Tukang Las Dicokok Polisi

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *