Jadi Kurir Narkoba, Pasutri Pindah Nginap ke ‘Hotel Prodeo’

Banjarmasin, DUTA TV — Fitri Heriyadi alias Bojes beserta sang istri, Hariati, harus rela mendekam dibalik jeruji besi usai diamankan Polsek Banjarmasin Barat setelah kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu.

Dari hasil penggerebekan di rumah mereka di Gang Nuruddin, Jalan PHM Noor Banjarmasin Barat, polisi mendapati 2 peket sabu dengan berat bersih sebanyak 2,08 gram lengkap dengan alat hisap yang masih ada sisa sabu didalamnya.

Pengakuan didapat, profesi ini baru mereka jalani selama satu bulan terakhir dengan mengharapkan upah 500 ribu rupiah per paket yang terjual.

Fitri Heriyadi menjelaskan hal tersebut nekat dilakukan dengan sang istri demi memenuhi kehidupan sehari hari lantaran tidak mempunyai pekerjaan.

“Baru satu bulan iya bersama istri. Karena tidak ada pekerjaan. Baru pertama ini. 500ribu rupiah untuk sehari hari dirumah ini,” ucap Fitri Heriyadi, Terduga.

“Jadi sesuai dengan laporan dari masyarakat bahwa di kawasan tersebut sering terjadi transaksi narkoba dan setelah kita selidiki pelaku berada dirumah dan kita grebek ternyata didapati barang bukti dikamarnya berupa sabu 2 paket dan alat hisap serta lainnya,” tutur Ipda Marjun, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat.

Sementara itu, kedua terduga dijerat pasal 114 ayat satu sub 112 ayat 1 junto 132 ayat 1 undang undang republik indonesia nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *