Ungkap 300 Kg Sabu, Dit Resnarkoba Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalsel

Banjarmaisn, DUTA TV — Belum lama tadi jajaran Dit Resnarkoba Polda Kalsel berhasil mengungkap jaringan narkoba internasional di salah satu hotel di Banjarmasin.

Dalam penangkapan bandar kelas kakap tersebut, petugas turut menyita 300 kg narkoba jenis sabu yang disimpan didalam sebuah minibus oleh 4 orang pelaku.

Atas keberhasilannya tersebut, 42 anggota Direktorat Narkoba Polda Kalsel mendapat penghargaan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, Jumat pagi(25/09/2020).

Penyerahan penghargaan Kapolda ini diberikan secara simbolis kepada AKBP Ugeng Sudia Permana selaku Kasubdit ll Dit  Res Narkoba Polda Kalsel.

Kapolda Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, penghargaan tersebut salah satu bentuk apresiasi dirinya kepada jajarannya agar lebih termotivasi lagi ke depan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Ada 3 orang yang kami berikan penghargaan, pengungkapan kali ini yang terbesar yaitu menyita 300 kg sabu,” ujar Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Kalsel

Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Kalsel

Irjen Pol Nico Afinta Kapolda Kalsel

“Banyak terimakasih kepada bapak kapolda yang telah memberikan penghargaan baik piagam penghargaan, kedepannya kami akan bekerja lebih baik lagi,” kata AKBP Ugeng Sudia Permana Kasubdit ll Dit Resnarkoba Narkoba Polda Kalsel

AKBP Ugeng Sudia Permana Kasubdit ll Dit Resnarkoba Narkoba Polda Kalsel

AKBP Ugeng Sudia Permana Kasubdit ll Dit Resnarkoba Narkoba Polda Kalsel

Sementara itu, Kapolda Kalsel juga memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu yang membangun pos kepolisian online gratis atau Poskotis untuk belajar anak dari keluarga kurang mampu.

Kemudian Kapolda turut memberikan penghargaannya kepada AIPDA Suparman yang membantu siswa kurang mampu dengan satu unit handphone agar bisa belajar secara online.

Reporter : Mawardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *