Tokoh Politik Senior, Hanya Pemimpin Muda Yang Siap Melayani

Tanah Bumbu , Duta TV – Salah satu tokoh politik senior dari Partai PDIP asal Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Burhansyah H.S melihat saat ini Tanah Bumbu membutuhkan pemimpin milenial yang mampu melayani masyarakatnya secara maksimal, sebab ini diperlukan agar Tanah Bumbu bisa terus berkembang dari berbagai aspek.

Burhansyah H.S, Tokoh Masyarakat Tanah Bumbu

Burhansyah mengatakan bicara soal kemampuan melayani masyarakat, saya yakin pemimpin-pemimpin muda akan lebih maksimal untuk melakukan hal ini.

Karena menurutnya, pemimpin muda lebih enerjik gesit untuk bisa hadir dan mendengar kebutuhan masyarakat yang akan dilayani.

Burhansyah menambahkan, Tanah Bumbu sudah punya pengalaman yang manis dengan pemimpin muda pada saat dipimpin oleh Mardani H. Maming, selama periode 2010 hingga 2018.

Saat Tanah Bumbu dibawah pimpinan Mardani, pembangunan diberbagai aspek terus dilakukan yakni infrastruktur, pendidikan gratis dan kesehatan gratis serta peningkatan ekonomi masyarakat.

“Hal tersebut menjadi bukti bahwa pemimpin muda mampu dan sangat dibutuhkan di Tanah Bumbu ini,” kata sosok yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Panitia Penuntut terbentuknya Tanah Bumbu itu.

Selain itu, Burhansyah juga melihat peluang besar kepada dua tokoh muda seperti pasangan Syafruddin H. Maming – M. Alpiya Rakhman untuk terus melanjutkan program pembangunan Mardani H Maming pada saat menjabat Bupati Tanah Bumbu.

“Kalau kita bicara usia, Syafruddin baru 43 tahun, Alpiya masih 34 tahun keduanya masih muda akan tetapi pengalaman yang mereka miliki sudah matang baik karena pernah duduk di DPRD dan DPR RI seningga sudah memiliki banyak pengalaman untuk memimpin di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Menurut Burhan, dengan majunya kedua tokoh muda tersebut pada kontestasi Pilkada Tanah Bumbu tentunya dapat meneruskan semua program pembangunan daerah yang sempat terhambat sejak Bupati Mardani mengundurkan diri.

“Apa yang sudah kita miliki sekarang, harus dilanjutkan, kita tidak perlu melihat ke belakang lagi menarik jauh ke masa Tanah Bumbu baru berdiri,” jelasnya.

Burhansyah berharap kepada dua tokoh muda tersebut Tanah Bumbu lebih maju sejahtera dengan segala macam program aspek pembanguan.

WN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *