Tips di Rumah Biar Tidak Bosan

DUTA TV BANJARMASIN – Berada di rumah aja di tengah Pandemi Covid-19, yang terjadi di bagian dunia menjadi salah satu langkah yang tepat bagi pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, bahkan hingga muncul tagar di rumah saja pada laman instagram.

Namun mungkin sebagian dari kalian pasti merasa bosan jika berada di rumah terus menerus.

Jika tak ada kerjaan kantor atau PR Sekolah yang harus dikerjaan di rumah, mungkin membuat kue atau membantu istri memasak bisa mengusir rasa bosan kalian.

Selain itu menonton chanel youtube tentu juga bisa menjadi pilihan kala menghabiskan waktu di rumah aja, karena banyaknya konten bermanfaat kadang membuat kita lupa waktu, eittssssss tapi kalian juga harus memikirkan kesehatan mata yah pemirsa ketika harus terpapar cahaya handphone terus menerus.

Kalau bosen nonton youtube, bukalah TV dan cari film – film menarik, pas banget kalo ditemani teh hangat, jus jeruk, semangkuk mie instan atau bahkan cemilan ringan.

Berada di rumah pasti kalian rindu bercanda hingga berbagi cerita dengan teman, video call salah satu cara yang bisa anda, gunakan atau alternatif sebagai membuang rasa rindu dan tentu membunuh rasa bosan.

Biasanya sih para cewek – cewek kalau sudah bercerita dengan sesama perempuan kadang lupa waktu.

Bagaimana pemirsa siap mencoba tips-tips yang kami berikan??

 

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *