Tiga Lembaga Pemasyarakatan Diminta Tingkatkan Layanan

Kabupaten Banjar, DUTA TV — Kepala Lapas Narkotika Kelas Dua karang intan, Wahyu Susetyo, bersama Kalapas anak dan kelapas perempuan martapura, menandatangani pakta integritas, sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas layanan prima di Institusi Kementrian Hukum dan Ham.

Peningkatan kualitas menjadi target zona integritas 2021, menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bebas melayani, di antaranya menghapus mal praktek administrasi, korupsi, kolusi dan nepotisme, serta membuat program kerja, dalam rangka meningkatkan kualitas sdm, maupun meningkatkan daya saing, terutama warga binaan.

Meningkatkannya daya saing, output warga binaan, serta keberhasilan di masyarakat pasca menjalani masa hukuman, menjadi salah satu indikator keberhasilan penerapan program, yang dibuat kepala satuan kerja.

Teodorus Simarmata selaku PLT Kakanwilkumham Kalsel mengiatkan kepada seluruh jajaranya kegiatan ini tidak hanya sekedar serimonial semata, namun harus benar benar komitmen.

“acara komitmen wbk ini bukan sekedar ceremony” Ucapnya

Keberadaan Lembaga Pemasyarakatan menjadi bagian penting dalam penegakkan hokum, sekaligus menjadi bagian pembinaan bagi masyarakat, agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, dan sejauh ini image Lapas semakin membaik seiring perubahan system.

Reporter : Tarida Sitompul

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *