Tiga Legiun Asing Barito Putera Dijadwalkan Gabung Awal Juni

Banjarmasin, DUTA TV — Tim Barito Putera, hingga saat ini fokus melakukan persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga I di Jogjakarta.

Seluruh punggawa lokal dan satu pemain asing, sudah berkumpul dan hanya menyisakan tiga pemain asing yang masih belum bergabung.

Ketiga pemain asing, yang terdiri dari satu pemain lama dan dua legiun asing baru ini, dijadwalkan mendarat di Jogjakarta pada awal Juni nanti.

Lihat Juga :  Djanur : “Bek Kiri Anyar Barito Putera Siap Bergabung"

Hal ini disampaikan langsung oleh  pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman. Namun hingga coach Djanur dan manajemen masih enggan membocorkan siapa pemain asing tersebut.

“Untuk tiga pemain asing ini nantinya dijadwalkan bergabung pada awal Juni, Karna dimasa pandemi jadi juga harus karantina lima hari jadi awl juni mereka dipastina akan mendarat di jogjakarata,” kata Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera

Lihat Juga :  Alami Cidera Hamstring, Cassio Segera Jalani Pemeriksaan MRI

Pererat Rasa Kekeluargaan Manajemen dan Pelatih Gelar Fun Game 

Sementara itu, demi mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan pihak manajemen Barito Putera,berserta CEO Laskar Antsari, Hasnuryadi Sulaiman dan pelatih kepala Barito Putera Djajang Nurjaman, menggelar fun game di Lapangan Upik Mini Soccer Banjarmasin, Rabu malam(26/05/2021).

Fun game, yang juga diikuti pemain muda banua ini diharapkan bisa menjadi pelepas penat, sebelum nantinya akan kembali fokus mempersiapkan tim untuk bertarung di kompetisi Liga I musim ini.

Lihat Juga :  Djajang : “Komunikasi dan Kordinasi Antar Lini Skuad Barito Masih Lemah”

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *