Tewas di Pinggir Jalan, Tubuh Rizky Dipenuhi Luka Tusuk dan Sabetan

Banjarmasin, DUTA TV — Rizky (25) warga Veteran Gang Dahlia, ditemukan terkapar tak bernyawa dan dipenuhi darah, pada Sabtu malam.

Sejumlah aparat kepolisian yang datang, langsung melakukan identifikasi awal pada jasad korban. Hasilnya ditemukan sejumlah luka tusuk dan sabetan di sekujur tubuhnya akibat terkena senjata tajam. Kejadian tersebut aempat membuat warga sekitar geger.

Lihat Juga :  Pembuhunan di Veteran Dipicu Pengaruh Minuman Keras

Salah satu warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian Rici mengaku sempat mendengar suara perkelahian. Namun saat didatangi kondisi korban sudah sekarat dan tak berselang lama korban sudah tak bernyawa. Dirinya juga mengenal korban karena merupakan teman disatu lingkungan pemukiman//

“Mendengar orang berkelahi, ketika didatangi sudah sekarat tidak tahu/, aku behenset tadi tidak tahu pas datang tidak ada lagi orangnya yang menusuk tu tidak tahu, saya kenal sama korban berteman”, katanya.

Lihat Juga :  Pelaku Pembunuhan di Kawasan Terminal Gambut Barakat Diringkus di Medan, Motif diduga Perihal Asmara Sejenis?

Usai melakukan identifikasi pihak kepolisian dan sejumlah relawan emergency langsung membawa jasad ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin untuk divisum.

Reporter : Zein Pahlevi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *