Tanpa Cassio, Djanur Optimis Barito Mampu Raih Poin Kontra Persib

Banjarmasin, DUTA TV — Tim Barito Putera akan melakoni laga perdana kompetisi BRI Liga Satu Indonesia, dengan menantang Tim Persib Bandung, di Stadion Indomilk Arena Tangerang, malam nanti.

Dalam laga ini, Tim Barito Putera dipastikan tidak diperkuat satu legiun asing mereka yakni Cassio De Jesus yang sedang mengalami cidera dan masih dalam masa penyembuhan.

Akan tetapi, hal ini tidak menjadi masalah bagi Tim Laskar Antasri, pasalnya dalam satu pekan terakhir, skuad asuhan Djajang Nurjaman sudah melakukan stratgei dan persiapan tanpa Cassio.

Bahkan Coach Djanur optimis skuadnya mampu mengimbangi permainan skuad maung Bandung yang bermaterikan pemain bintang, dan akan meraih poin dalam laga ini.

“ya kita sudah dipastikan tanpa Cassio namun kita juga sudah menyiapkan strategi dengan bermain tanpa Cassio, ya kita optimis bisa meraih poin tidak ada yang ditakuti karna klao sudah di lapangan harus fight ya waspada pasti karena Persib bermaterikan pemain bintang”, ucapnya.

Sementara itu pengamat sepak bola di Banua Zainal Haki, memprediksi Barito Putera akan mampu memberikan kesulitan bagi Persib, sebab semangat juang anak muda Laskar Antasari, selalu lebih besar kala menghadapi tim asal kota kembang tersebut.

kita lihat semangat pemain Barito kalu menghadapi Persib Bandung ini sangat baik, mungkin karena ada history pada 95 lalu, jadi kalau melawan Persib pasti semangat terlihat persib selalu kesulitan melawan Barito, saya optimis Barito Putera bisa mencuri poin”, katanya.

Dari data statistik lima pertemuan terakhir Persib Bandung dengan Barito Putera, empat laga berakhir dengan skor imbang, dan satu laga dimenangan oleh tim Barito Putera degan skor 1 – 0,  pad atahun 2019 lalu.

Reporter : Ade Yanuar

Redaksi

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *