Tak Ingin Disebut Sekolah Pinggiran, SMPN 28 Banjarmasin Siap Bersaing

DUTA TV BANJARMASIN – Penerimaan peserta didik baru tingkat sekolah menengah pertama di kota Banjarmasin, akan dilaksanakan pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang meski demikian persiapan pun terus dilakukan masing – masing sekolah.

Salah satunya di SMP Negeri 28 Banjarmasin ini PPDB tahun 2020 yang dilakukan secara Daring atau online, membuat sekolah yang berlokasi di kawasan Jalan Kelayan A Gang Laila ini tengah melakukan uji coba server.

Tak ingin disebut sekolah pinggiran kepala sekolah SMPN 28 Banjarmasin, mengaku pihaknya telah menyiapkan tiga server untuk mendukung jalannya PPDB online tersebut.

Selain itu kesiapan ruang belajar juga terus dilakukan dengan mulai menyusun dan membersikan perlengkapan meja kursi.

Pihak sekolah juga siap jemput bola bagi calon peserta didik yang tak mengerti sistem pendaftaran secara Daring, dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam hal persiapan kami mengaju pada Juknis, kami sudah membuat spanduk, kami sosialisasikan ke SD, proktor kami sudah mendapat pelatihan, sistem sudah berjalan dengan baik, masyarakat bisa mengakses,” kata Syaipullah Kepsek SMPN 28 Banjarmasin

Syaipullah Kepsek SMPN 28 Banjarmasin

Syaipullah Kepsek SMPN 28 Banjarmasin

Pada tahun ajaran 2020-2021 ini SMP Negeri 28 Banjarmasin dapat menampung 128 siswa dengan ketersediaan 4 ruang belajar.

Reporter : Nina Megasari

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *