Disdik Banjarmasin Siap Berlakukan Sekolah Sistem Shift

DUTA TV BANJARMASINDinas Pendidikan kota Banjarmasin turut menyikapi kebijakan pemerintah pusat terkait pemberlakuan pola hidup baru atau new normal yang segera diterapkan.

Pasalnya pendidikan menjadi yang sangat disoroti dalam kebijakan ini, karena akan kembali melaksanakan aktifitas belajar mengajar di sekolah bagi peserta didik baru.

Kepala Disdik kota Banjarmasin totok agus Daryanto mengaku, jika pihaknya siap jika new normal diberlakukan di Banjarmasin, ia pun turut menyatakan kesiapannya terkait pola belajar shift atau secara bergantian untuk mengurangi perkumpulan orang yang cukup banyak.

“Kita masih menunggu keputusan pusat. Kalau memang konsep itu berjalan, insyaallah kita siap aja,” terang Totok Agus Daryanto.

Totok Agus Daryanto, Kadisdik Kota Banjarmasin

Meski demikian Totok menambahkan jika saat ini belum ada keputusan resmi dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia terkait penerapan new normal pada awal tahun ajaran baru ini.

Saat ini Banjarmasin sendiri masih menerapkan proses belajar mengajar dari rumah sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Reporter : Nina Megasari

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *