Tabrakan Maut Di Pelaihari Seorang Pengendara Motor Tewas

Tanah Laut, DUTA TV –Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan A Syairani Kota Pelaihari pada senin (22/02/2021) dini hari , mengakibatkan Seorang pengendara sepeda motor Tewas . Korban bernama Rafik Riayadi (35) warga Desa Banyuirang RT 10, Kecamatan Batibati mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria F DA 4648 SR, bertabrakan dengan mobil Toyota Calya DA 1049 TAK yang dikemudikan Agus Salim, warga Mekarpura, Kabupaten Kotabaru.

Menurut Kasatlantas Polres Tanah Laut AKP Taufikurrahman saat dikonfirmasi menjelaskan, Peristiwa kecelakaan kali ini terjadi di ruas Jalan A Syairani Kota Pelaihari, Senin (22/2/2021) dinihari sekitar pukul 00.25 Wita. pengendara roda dua dan pengemudi mobil tersebut bergerak dari arah berlawanan. Pengendara motor dari arah Saranghalang, sedangkan pengemudi mobil dari arah bundaran Kejaksaan Tanah Laut.

Taufik menuturkan Sebelum terjadi kecelakaan , pengendara sepeda motor melaju dari arah bundaran Saranghalang menuju Bundaran Kejaksaan dengan kecepatan tinggi. Sebelum tabrakan terjadi Rafik sempat mendahului sepeda motor yang searah dengannya. Nahas saat di ruas jalan menikung di depan kantor Kecamatan Pelaihari melaju mobil Toyota Calya yang dikemudikan Agus Salim dari arah Bundaran Kejaksaan. Karena jarak sudah dekat, tabrakanpun tak terhindarkan.

Akibat Kecelakaan Lalu Lintas kali ini Sepeda motor korban ringsek, ban depan terlepas dan terlempar.Begitu pula, mobil minibus rusak berat (penyok) bagian kiri depan, bannya juga terlepas. Guna penyelidikan lebih lanjut Sepeda Motor Satria F dan Mobil minibus Toyota Calya diamankan di Mapolsek Pelaihari.

Sementara itu Pengemudi mobil masih diamankan di Mapolres  , serta dua orang penumpang, Abdi (20) dan Handoko (42) sebagai saksi juga dimintai keterangan oleh petugas Satlantas Polres Tala.

“Pengemudi mobil dan dua orang penumpang sebagai saksi, saat ini masih diperiksa oleh anggota Unit Laka “ , Ujar AKP Taufikurahman.

Reporter : Suhardari

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *