Syahrudin Serap Keinginan Warga Biih Kembangkan Wisata Durian

Martapura, DUTA TV — Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan daerah pemilihan Kabupaten Banjar Syahrudin melakukan reses di Desa Biih Kecamatan Karang Intan.

Dalam reses ini wakil rakyat dari fraksi PAN tersebut menyerap keinginan warga yang berharap ada pengembangan potensi wisata buah durian yang ada di desa mereka.

“Diharapkan Dinas Perkebunan Pertanian menggalakkan lagi agrowisata di Desa Biih ini yang menjadi unggulan adalah buah durian, sehingga pemerintah bisa memperhatikan dan benar – benar  membangun,”ujarnya.

Lihat Juga :  Sempat 'Hilang' di Peta, Pulau Curiak Kian Mendunia

Hermadansyah, tokoh masyarakat setempat berharap ada pembinaan untuk para pemuda, dimana setiap tahunnya dilaksanakan peringatan Hari Jadi Biih yang jatuh pada 1 Januari yang salah satu agendanya adalah kompetisi olah raga.

“Kami sangat bersyukur karena  beliau rela mengorbankan waktu tenaga mendatangi kami, menerima dan menyerap aspirasi Desa Biih. Kami berharap aspirasi yang  disampaikan masyarakat kami bisaa di follow up,”terangnya.

Lihat Juga :  Sempat 'Hilang' di Peta, Pulau Curiak Kian Mendunia

Desa Biih merupakan salah satu desa wisata yang unggulannya adalah pasar durian. Pasca reses Syahrudin berharap bukan hanya durian lokal yang menonjol, namun juga durian – durian unggulan lainnya guna meningkatkan pendapatan warga.

Tim liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *