Supporter: Pertahanan Barito Harus di Perkuat, Agar Lebih Siap di Liga 1

DUTA TV BANJARMASIN – Skuad Barito Putera sudah menjalani 3 rangkaian laga uji coba dengan raihan 2 kemenangan dan 1 kekalahan atas tim Persib Bandung yang baru digelar pada Selasa (11/2) malam.

Melihat 3 laga ujicoba, supporter setia Barito Putera optimis Laskar Antasari mampu bersaing pada kompetisi Liga Satu musim ini.

Akan tetapi, pihak supporter berharap tim pelatih bisa lebih memperkuat lini bertahan yang dinilai kurang komunikasi dan kosentrasi agar lebih siap untuk bertarung dikompetisi sesungguhnya.

Lihat Juga : Kalah Tipis Atas Maung Bandung, Djanur Tetap Puji Penampilan Anak Asuh

“Dari 3 laga sudah bagus meski kalah tetap optimis kita. Lini belakang lah karena kurang koordinasi, komunikasi dan blunder. Tetap optimis bisa bersaing,” harap  Bocah Suporter Barito Putera.

Sementara itu, pada musim ini para supporter Barito Putera berharap tim kebanggaan Banua bisa memperbaiki posisi mereka dari musim sebelumnya dan menargetkan masuk deretan lima besar.

“Kalau bisa 5 besar, optimis. Saya rasa sudah siap berkompetisi dan bersaing di liga satu,” pungkas Risky Supporter Barito Putera.

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *