Kalah Tipis Atas Maung Bandung, Djanur Tetap Puji Penampilan Anak Asuh

DUTA TV BANJARMASIN – Laga seru tersaji pada laga uji coba ketiga tim Barito Putera yang menantang tuan rumah Persib Bandung di stadion si Jalak Harupat Soerang kabupaten Bandung, Selasa (11/2) malam.

Menggunakan kostum kebesaran kuning kombinasi hitam, Laskar Antasari yang tampil hanya dengan 3 pemain asing cukup merepotkan pertahanan Maung Bandung.

Skor kaca mata 0 – 0 bertahan hingga paruh pertama laga usai.

Memasuki babak kedua, kedua tim mulai mengubah permainan dengan memasukan para pemain muda dan dimenit 64 Persib mampu menjebol gawang Riyandi melalui sepakan Esteban Viscara, serta di menit 65 Riyandi melakukan blunder yang akahirnya mampu dimanfaatkan Esteban untuk gol keduanya, hingga membuat skor berubah menjadi 2 – 0.

Baca juga : Supporter: Pertahanan Barito Harus di Perkuat, Agar Lebih Siap di Liga 1

Laskar Antasari mampu memperkecil ketertinggalan melalui tendangan setengah voly dari Aleksandar Rakic di menit 76 yang membuat skor berubah menjadi 2 – 1 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Meski mengalami kekalahan, pelatih kepala Laskar Antasari Djajang Nurjaman tetap memberikan pujian terhadap permaianan anak asuhnya.

“Saya akui melihat dari permaianan tadi meski kalah kita sudah siap berlaga di liga satu. Meski ada kekurangan tapi saya yakin kami siap, karena permaina dari tim kami sudah bagus dan berani memberikan tekanan,” ucap Djajang.

Sementara itu, tim Barito Putera kembali akan melakoni satu laga uji coba lagi melawan Persib Bandung U20 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat mendatang, sebelum kembali bertolak ke Banjarmasin.

Reporter : Ade Yanuar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *