Supir Angkutan Mulai Manfaatkan Penyebrangan di Pelabuhan Martapura Baru

Banjarmasin, DUTA TV Antrian truck angkutan tepantau cukup padat di kawasan penyebrangan kapal LCT Pelabuhan Martapura Baru, Selasa siang (16/02/2021).

Seperti yang terlihat, puluhan truck angkutan baik dari truck PS, Fuso maupun Tronton tersusun rapi menunggu giliran untuk menyebrang menggunakan kapal ke daerah Sungai Barito di kawasan Jembatan Barito.

Lihat Juga :  Truk Terbalik, KSOP Minta Seluruh Instansi Lakukan Evaluasi

Cukup padatnya antrian ini dikarenakan sebagian supir mengaku memilih penyebrangan di kawasan ini, lantaran akses jalan saat turun maupun naik ke kapal lebih aman.

Insiator Penyebrangan Martapura Baru Mulai Operasikan 3 Unit Kapal LCT

Sementara itu, pihak kordinator keberangkatan LCT Azmi, menjelaskan antrian memang terpantau normal dan cukup padat sejak kemarin, terlebih kapal saat ini pihaknya sudah mengoperasikan 3 kapal LCT

Lihat Juga :  Jalan Rusak, Sopir Memilih Jalur Alternatif

“Untuk antrian lancar aja seeprti biasa tidak ada yang menumpuk, karena kita sudah ada 3 LCT yang beroprasi,” kata Azmi, kordinator keberangkatan LCT.

Penyebrangan kapal LCT di kawasan Pelabuhan Martapura Baru diketahui beroperasi 24 jam, dan bisa mengangkut 75 unit truck lebih, perharinya.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *