Sukamta Harapkan Kinerja Pegawai Sesuai Target

Tanah Laut, DUTA TV — Bupati Tanah Laut Muhammad Sukamta bersama seluruh SKPD menandatangani perjanjian kinerja tahun 2021, di gedung Sarantang Saruntung pelaihari.

Sukamta meminta seluruh pegawai menjadikan target sebagai indikator utama dalam bekerja, dan bukan sekedar berdasarkan jam dan hari kerja saja.

Meskipun diluar jam dan hari kerja, pegawai diharapkan selalu bertanggung jawab untuk menyelesaikan target bahkan jika bisa justru melebihi target.

Lihat Juga :  Tingkatkan Kualitas SDM, Dinas PUPR Tanbu Gelar Bimtek Ahli Desain Jalan

Dengan adanya perjanjian kinerja ini Sukamta mengharapkan dapat meningkatkan kinerja para pegawai sesuai tupoksi masing-masing. Kinerja pegawai akan menentukan suksesnya program atau kegiatan suatu Instansi sehingga berpengaruh dengan capaian sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan atau sakip.

Sukamta memaparkan bahwa penilaian sakip pemkab tala tahun 2019 ada di kategori b dengan nilai 64,89. Sedangkan di rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD Tanah Laut harus mencapai angka 70 atau masuk kategori BB.

Lihat Juga :  Bupati Tanah Laut Gelar Meeting Virtual Dengan PT Jababeka

Penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2021 seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, dilakukan oleh 4.800 ASN termasuk calon pegawai negeri sipil dan P3K.

Acara kali ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Kifli, seluruh kepala SKPD lingkup Pemkab tanah Laut dan Camat se-Tanah laut.

Reporter : Suhardadi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *