SIT Ingin Berkontribusi di Dunia Pendidikan dan Pengembangan SDM

DUTA TV BANJARMASIN – Gelaran milad ke-26 yayasan Sekolah Islam Terpadu SIT Ukhwah Banjarmasin dilaksanakan meriah di gedung olah raga SIT Ukhwah 2 Banjarmasin Sabtu pagi (26/10/2019).

Dalam agenda yang turut dihadiri walikota Banjarmasin ini diberikan beragam penghargaan bagi tenaga pendidik serta karyawannya yang sudah mengabdi belasan tahun serta purna tugas masa kerja 20 tahun.

Selama 26 tahun berkontribusi, yayasan Ukhwah Banjarmasin sudah mengembangkan dunia pendidikan bagi masyarakat mulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini tingkat dasar, menengah dan atas, dengan total ada sedikitnya 2.200 siswa belajar.

“Selamat ulang tahun yang ke-26, untuk PAUD, SD, dan SMA Islam Terpadu Ukhuwah, dan juga mudahan bisa masuk ke dunia perguruan tinggi, sekolah ini termasuk salah satu sekolah unggulan di Banjarmasin, dan sudah memberikan banyak kontribusi”, ungkap Ibnu Sina wali kota Banjarmasin.

Ibnu Sina wali kota Banjarmasin

“Yayasan Ukhwah Sekolah Islam Terpadu, disini ada total 2.200 siswa, kedepan kita akan mendapat tantangan yang lebih berat, dengan mengupgrade lembaga dan tenaga SDM, diharapkan nantinya agar bisa bersaing dengan SDM lain”, kata Sirajuddin Habibi ketua yayasan Ukhwah Banjarmasin.

Sirajuddin Habibi ketua yayasan Ukhwah Banjarmasin

Dukungan pemerintah provinsi pun dikucurkan guna pembangunan masjid Ukhwah dari alokasi APBD senilai Rp1 miliar, yang diperuntukkan bagi pembangunan fisik yang sudah mulai berjalan 20{5b1a8e93fac51023fbcea5a31a1f1c34877e15d45a6e19a88118d1d7c5787696}.

 

Reporter : Fadli Rizki

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *