Pendidikan Seni

Siswa Sekolah Mitra Kasih Unjuk Kebolehan di Ajang Pentas Seni

DUTA TV BANJAR – Pelepasan ratusan balon ke udara ini menandai dibukanya kegiatan pentas bertema family day,  gelaran sekolah Mitra Kasih, Sabtu pagi (05/10/2019) di halaman Mitra Kasih School, Kertak Hanyar kabupaten Banjar.

Ratusan siswa Mitra Kasih mulai tingkat PAUD, Taman Kanak-Kanak, SMP, hingga tak ketinggalan tenaga pengajar yang mempermainkan alat kusik tradisional angklung ini, terlibat dalam kemeriahan pentas seni dan budaya yang mempertontonkan berbagai hiburan menarik.

Tak kalah serunya, penampilan tari-tari kreasi maupun daerah yang dipertunjukkan oleh siswa PAUD dan Taman Kanak ini, membuat orangtua murid dan undangan yang berhadir ikut terhibur.

Selain panggung pentas seni, dalam kegiatan ini juga digelar sesi sharing bersama dokter Hj. Siti Wasilah dan dua orang perwakilan orangtua murid berprofesi seorang dokter dan polwan.

“Ada kegiatan penampilan siswa, tenant bazar, pendaftaran siswa baru, show dan ibu ibu menjadi inspriais bagi kita semua, ada ibu Siti Wasilah dan ibu Indah. Harapn kita melalui kegiatan ini dengan   semkin menjadi keluarga hamronis bersatu padu membangun mitra kasih lebih baik, dan kita juga berbagai baksos dan kasih, dan juga kami mau menjagkau siswa-siswa diluar sana yang mau bersekolah di tempat kami”, ujar Priskila Dwi Utami, ketua panitia.

Priskila Dwi Utami, ketua panitia

“Anak-anak bisa mengekspresikan dalam pentas seni, ini luar biasa , ketika para orangtua hadir satu nilai yang positif untuk perkembangan anak-anak kita”, kata Hj. Siti Wasilah, pemerhati pendidikan.

Hj. Siti Wasilah (tengah), pemerhati pendidikan

Kemeriahan pentas seni sekolah Mitra Kasih ini juga terlihat dari puluhan stand bazar aneka makanan maupun minuman, selain itu di kegiatan ini panitia pelaksana juga membuka layanan kesehatan gratis, seperti cek tensi darah.

 

Reporter : Maisuri


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *