Sasar Usaha Mikro, Bank Mitra Buka Kantor Kas di Mitra Plaza

Banjarmasin, DUTA TV — Pemotongan pita oleh Dewan Komisaris PT BPR Mitratama Arthabuana, menandai beroperasinya Kantor kas Bank Mitra yang berada di kawasan Mitra Plaza, terhitung Jumat (8/10/2021) pagi.

Selain pemotongan pita, jajaran juga memberikan hadiah langsung kepada nasabah pertama yang membuka deposito di kantor kas ini.

Mulai membaiknya perekonomian saat ini, menjadi dasar Bank Mitra, membuka kantor kas di tengah pusat perekonomian masyarakat Banjarmasin. Apalagi banyaknya pelaku usaha mikro kecil dan mengengah di kawasan ini, dinilai sangat potensial menjadi sasaran mereka dalam hal simpan maupun pinjam dana.

Direktur operasional Bank Mitra Kahar Muzaqir mengaku, pihaknya optimis mampu menghimpun 50 hingga 100 nasabah perbulan dari kantor kas ini sesuai yang ditargetkan. Apalagi kantor kas Mitra Plaza memiliki layanan jemput bola, yakni pick up servis dimana nasabah bisa menyetor maupun mengambil dana miliknya dimana saja dengan laporan realtime.

“Kantor kas mitra plaza sendiri kita targetkan utk lebih banyak mendapatkan dana dari masyarkat salah satu cara yang akan kita sampaikan adalah kita akan pick up servis yakni jemput bola yang sekrang jg kita udah lebgkapin dengan digitalisasi encolecot yang mana kita akan tawarkan mereka menyetorkan dana secara langsung mereka sdh lihat dananya sdh tersampaikan kita mintakan paling tidak secara bertahap kita harapkan 50-100 orang perbulan membuka rekening baru,” katanya.

“Sementara Direktur Utama Bank Mitra Yana Saptyana menuturkan dengna dibukanya kantor kas di Mitra Plaza ini, pihaknya ingin lebih dekat dengan konsumen,” ucapnya.

Selain kantor kas Mitra Plaza di akhir tahun ini Bank Mitra akan kembali membuka kantor cabang di Kabupaten Tabalong. Dengan dibukanya kantor cabang dan kantor kas di Kabupaten Kota yang dinilai cukup potensial, Bank Mitra optimis hingga akhir 2021 ini, jumlah nasabah akan melampaui target yang saat ini saja sudah mencapai lima ribu nasabah tabungan dan seribu nasabah kredit. Bank Mitra juga terus menggalakkan program-program mereka yang sangat potensial seperti salah satunya simpel-ku/ atau simpanan pelajar.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *