Sambangi Kawasan Murjani, HMJ Malam Mingguan Bareng Pedagang

Banjarbaru , Duta TV – Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) bermalam mingguan sekaligus bersilaturahmi bersama para pedagang di kawasan Murjani Banjarbaru, sabtu ( 07/11).

Saat berada di Kawasan Murjani, dirinya melihat geliat ekonomi sudah mulai terlihat, meskipun saat ini masih ditengah pandemi.

“Kami sengaja datang ke lapangan Murjani, ternyata kegiatan ekonomi sudah mulai bagus sekitar 75 persen. Kita akan menambah konsep-konsep penataan Lapangan Murjani dengan mengajak para pedagang untuk berdiskusi,” ungkap Haji Martinus.

Pihaknya menyadari bahwa ditengah pandemi ini, perekonomian masyarakat juga harus mulai ditingkatkan. Untuk itu, pihaknya meminta kepada warga dan para pedagang agar terus mematuhi protokol kesehatan.

Dari kunjungannya ke kawasan ini, para pedagang menyampaikan masukan dan harapan kepada H. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan agar meningkatkan perhatiannya jika mereka terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru untuk menata kawasan Murjani lebih representatif terutama untuk membangkitkan perekonomian warga.

JH – Banjarbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *