Berinovasi, Perpus Pal 6 Gelar Sosialisasi Ilmu Periklanan Lewat Story Telling

DUTA TV BANJARMASIN – Puluhan peserta yang terdiri dari mahasiswa, pengusaha, serta masyarakat umum ini terlihat seksama saat menyimak paparan materi yang diberikan oleh Budiman Hakim seorang praktisi marketing kenamaan Indonesia Senin siang (30/09/2019).

Bertempat di aula dua perpus pal 6, lelaki yang akrab disapa om Bud tersebut mampu menarik perhatian peserta ketika menunjukan slide materi ilmu marketing dengan cara story telling atau bahasa cerita.

Lihat Juga :  Hermawan Kartajaya Berbagi Teknik Marketing Hingga Digital Company

Story telling dalam ilmu marketing sendiri dinilai mampu menarik pembaca serta pendengar untuk mencoba atau  menggunakan produk yang ditawarkan.

Kegiatan ini sebagai bentuk inovasi perpus pal 6 yang tidak hanya sebagai wadah membaca namun juga belajar mengembangkan kemampuan diri.

“Disini memberikan materi story telling untuk membagi ilmu marketing, kita cari saja sesuatu yang menggugah emosi”, ujar Budiman Hakim praktisi marketing.

Lihat Juga :  Hermawan Kartajaya Berbagi Teknik Marketing Hingga Digital Company

“Ini bagian dari inovasi perpus pal 6, tidak hanya wadah membaca namun juga kegiatan lainnya”, kata Nurliani Dardi Kadis Dispersip pemprov Kalsel.

Nurliani Dardi Kadis Dispersip pemprov Kalsel

Lewat kegiatan ini sendiri diharapkan dunia literasi Kalimantan Selatan dan berkembang dan mampu bersaing dengan daerah lainnya.

 

Reporter : Nina Megasari

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *