Isi Waktu Luang Dengan ‘Trhift Market’

Banjarmasin, DUTA TV — Penjualan pakaian bekas belakangan makin digandrung. Even bertajuk thrift market ini seolah menjadi magnet tersendiri bagi pecinta fashion untuk berburu pakaian yang ciamik.

Ramai Pengunjung di thrift market

Ramai Pengunjung di thrift market

Di flea market ini contohnya. Puluhan stand dengan display sweater, kemeja flannel, kemeja vintage hingga celana kerap diburu warga, khususnya kaula muda.

Bahkan, dari mereka pun mengaku dapat meraup untuk dengan usaha ini, apalagi barang yang ditawarkan dijamin kebersihannya.

“Anak muda, ibu-ibu juga bisa, yang paling banyak dicari crewneck, hoodie, kita cuci dulu dan disetrika,” kata Ibrahim & Michelle Huang Pedagang.

“Untuk yang even kali ini diikuti 26 tenan, rencananya setiap bulan ada sekali sampai dua kali kegiatan,” ujar Noni Panitia Pelaksana.

Pada thift market atau pasar pakaian bekas kali ini turut dikunjungi oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin, Kompol Uskiansyah. Meski berpangkat perwira tak membuatnya sungkan untuk melihat satu persatu barang yang dijual disini.

Tak hanya kagum dengan kreatifitas anak muda, Uski juga turut menyampaikan pesan agar masyarakat bisa menjauhi narkoba dengan berwirausaha seperti ini.

“Saya selalu ketua BNNK Banjarmasin, salut dengan kreatifitas anak muda ini, dan melihat langsung ke lapangan, mereka menerapkan protokol kesehatan, saat ini kampung padat penduduk banyak sekali kecanduan narkoba,” ucap Uskiansyah Kepala BNNK Banjarmasin.

Uskiansyah Kepala BNNK Banjarmasin.

Uskiansyah Kepala BNNK Banjarmasin.

Flea trhift market yang menjual khusus barang second hand ini rencanaya akan buka hingga minggu malam nanti. Yang bingung menentukan tujuan akhir pekan, coba saja kalian datang berkunjung ke tempat ini.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *