Kriminal Sosial

Sadis, Rahmadi Tewas Dipalu Istri

DUTA TV MARTAPURA – Kasus pembunuhan menggegerkan warga Desa Kelampaian Ilir Pasar Aceh, Martapura Selasa  (18/12/2018) malam. Rahmadi, warga setempat, tewas karena diduga dianiaya oleh istrinya sendiri dengan menggunakan sebuah palu. Belum jelas apa motif dibalik kekerasan dalam rumah tangga  berujung maut ini. Untuk mengungkap kasus ini, pihak Kepolisian langsung melakukan pra rekonstruksi.

Tersangka, Mus tampak tenang melakoni adegan pra rekonstruksi yang dilaksanakan anggota Polres Banjar, guna mengungkap dugaan pembunuhan terhadap korban, yang tak lain adalah suaminya.

Saat pra rekonstruksi digelar, puluhan masyarakat di Pasar Aceh Kelampaian Ilir tampak berkumpul untuk mengetahui kronologis kekerasan yang terjadi.

Usai memperagakan seluruh adegan terbunuhnya pengusaha toko bangunan di Pasar Aceh Kelampaian Ilir tersebut, Mus langsung diamankan ke Polres Banjar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dugaan pembunuhan terhadap Rahmadi mengemuka setelah warga curiga saat akan memandikan jenazah korban, karena ditemukan 3 luka di bagian kepala, hingga kemudian melaporkannya ke Polsek Astambul.

Penyidik kemudian melakukan visum dan memastikan bahwa luka di bagian kepala merupakan bekas pukulan benda tumpul. Sehari berselang, Polisi akhirnya menjemput Mus yang tak lain adalah istri korban, berikut sejumlah alat bukti berupa kain bekas darah korban.

Belum jelas apa motif dibalik kekerasan dalam rumah tangga berujung maut ini. Pihak kepolisian sendiri masih belum memberi keterangan resmi.

 

Reporter : Tarida Sitompul



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *