Diduga Mabuk, Pria Asal Kasongan Ngamuk di Tengah Jalan

Banjarmasin, DUTA TV Seorang pria yang diduga mabuk membuat onar di kawasan Jalan Hasan Basry, Kecamatan Banjarmasin Utara tak jauh dari Lampu Merah Simpang 3 Cemara Raya, Sabtu (7/8/2021) siang.

Pria yang diketahui bernama Wahyu tersebut awalnya duduk di tengah jalan dengan posisi bersujud. Meski telah diminta warga menepi ia tetap berada di posisinya.

Bahkan saat beberapa petugas kepolisian yang kebetulan melintas menegurnya untuk menepi, ia tetap tak bergeming, bahkan sempat berontak hingga akhirnya diamankan ke pinggir jalan.

Saat diajak berkomunikasi, pria tersebut berbicara ngelantur dan sesekali berusaha menyerang petugas dan warga meski tangannya telah di borgol.

Menurut informasi warga, pria tersebut berasal dari Kasongan, Kalimatan Tengah.

“Saya sempat kontak dengan kekasihnya melalui handphone dia. Katanya dia orang Barabai tapi sempat tinggal di Kasongan,” ucap Dicky.

Lebih lanjut, menurut Dicky dari keterangan sang kekasih, pria tersebut pergi dari rumah karena sedang ada masalah keluarga.

Meski pihak keluarga yang lain telah dihubungi, tapi terlihat mereka enggan menjemput pria tersebut.

“Gak tahu juga, tadi sudah sempat kita hubungi pihak keluarga. Tapi dimatikan telponnya. Ada juga keluarga yang lain kita hubungi, tapi enggan menjemput karena posisinya jauh,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, meski telah berusaha disadarkan pria tersebut bukannya sadar tapi malah semakin menjadi-jadi. Ia sempat menyerang sorang anggota polisi hingga baju polisi tersebut  nyaris sobek.

Bahkan pria tersebut sempat mengamuk dan menyerang sopir ambulan relawan emergency yang akan mengevakuasinya.

Melihat kondisi tersebut, pria tersebut akhirnya di bawa oleh mobil patroli kepolisian dengan posisi tangan dan kaki diikat karena dikhawatirkan berontak saat dijalan.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *