Ipai Terkapar di Pasar Pelaihari Dengan Dua Luka Tikam

DUTA TV TANAH LAUT – Perkelahian berujung maut terjadi di pasar tapandang berseri Pelaihari Jumat malam (14/08/2020).

Perkelahian di depan sebuah rumah makan tersebut, terjadi antara pelaku irwansyah alias abung 32 tahun dengan korban Fahmi Fauzi alias Ipai 36 tahun, keduanya warga beramban RT 25 kelurahan Pelaihari.

Informasi dihimpun, perkelahian dipicu permasalahan sepele  pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 wita, saat pelaku Irwansyah alias Abung datang ke warung di pasar burung bertemu dengan korban Fahmi Fauzi.

Lihat Juga :  Polisi Tetapkan Satu Pelaku Pembunuhan di Belitung

Pelaku dan korban yang berada di bawah pengaruh minuman keras terlibat adu mulut, korban menawari miras kepada pelaku, namun pelaku menolak.

Korban kemudian mendorong pelaku dan terjadi perkelahian hingga berujung pada penikaman.

Korban Ipai tersungkur akibat dua mata luka, sementara pelaku Abung meninggalkan tempat kejadian perkara.

Sementara itu beberapa jam setelah kejadian, pelaku menyerahkan diri kepada anggota Jatanras Polres Tanah Laut, saat itu juga pelaku di bawa ke Mako Polres Tanah Laut guna proses hukum lebih lanjut .

Lihat Juga :  Polisi Tetapkan Satu Pelaku Pembunuhan di Belitung

 “Benar telah terjadi peristiwa pembunuhan, saat ini masih dalam penyelidikan oleh satreskrim” ujar Kapolres Tanah Laut AKBP Tanah Laut  AKBP Cuncun Kurniadi.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti 1 (satu) bilah pisau beserta kumpangnya, pelaku dikenakan pasal 338 KUHP , tentang tindak pidana menghilangkan nyawa seseorang atau pembunuhan.

 

Reporter : Suhardadi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *