Rodney Goncalves Jadi Pelatih Barito Putera Hingga Akhir Musim 2022

Jakarta, DUTA TV Teka teki terkait siapa yang akan menjadi Arsitek Tim Laskar Antasari sepeninggal Dejan Antonic, akhirnya terjawab.

Bertempat di rumah sang Founder Tim di kawasan Hang Tuah Jakarta, Rabu (21/09/2022) malam, Manajemen Laskar Antasari memperkenalkan pelatih anyar mereka yakni Rodney Goncalves.

Pelatih asal Brazil tersebut, direkrut dengan masa kerjasama hingga akhir musim nanti atau akhir musim 2022/ 2023.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menjelaskan dipilihnya Rodney Goncalves lantaran dianggap sesuai dengan karakter Tim Laskar Antasari yang harus berjuang wasaka dan diharapkan bisa meningkatkan permainan Risky Pora dan kawan kawan.

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan penanda tanganan kontrak pelatih yakni Rodney Goncalves. Kita harap dia bisa memberikan yang terbaik untuk menfangkat tim kita. Yang penting bisa memberikan prestasi terbaik untuk tim kita dan kita rekrut karna dia memiliki karakter kepelatihan yang sesuai dengan karakter tim kita wasaka. “ Kata Hasnuryadi Sulaiman, Ceo Barito Putera

“Saya sangat antusias datang ke tim ini dan berterima kasih. Kita tau Barito adalah tim yang bagus. Dan tim baik dimana CEO dan Manajemen sangat baik. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Barito. Memberikan kemenangan mengangkat posisi tim dan ingin memberikan kebahagian kepada suporter melalui permainan dan hasil kemenangan,” Kata Rodney Goncalves, Pelatih Anyar Barito Putera

Sementara itu, Rodney Goncalves sempat menepati posisi asisten pelatih di klub Cruziero EC yang berlaga di Divisi B Liga Brasil di musim 2020 lalu. Di musim 2021 juga pernah menjadi asisten pelatih di Klub Centro Sportivo Alagoano, dan terkahir di tahun ini sempat menjadi asisten pelatih di Timnas U-20 El Salvadore.

 

Reporter : Ade Yanuar

 

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.